Sabtu, 07 September 2013

Foto Keren Walau Cuaca Panas



Foto Keren Walau Cuaca Panas

 

Wanita pasti suka difoto. Kapan pun, di mana pun, jika ada kesempatan untuk mengabadikan sebuah moment special di tempat tertentu, pasti kita, para wanita, akan meng-capture moment tersebut. Apalagi sekarang ada social media yang semakin berkembang. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram sampai Path dan lain-lain. Cuaca Indonesia yang panas, terkadang membuat makeup kita tidak bertahan lama atau cepat luntur, muka berminyak dan tampak lelah. Hal ini menyebabkan hasil foto diri kita menjadi kurang prima. punya tip biar tetap keren difoto walau cuaca panas.
v Stick With Matte Color
      Kosmetik berwarna metalik memang terlihat lebih cantik karena unsur shimmeringnya yang membuat kosmetik tersebut berkilau. Tetapi saat panas dan bercampur keringat, makeup yang berkilau ini akan membuat kita tampak lebih tua. So, jika Anda tahu bahwa tujuan jalan-jalan Anda adalah outdoor, stay with matte color. Wajah Anda akan tetap terlihat natural dan muda saat difoto.
Pakai Bedak Bubuk (Loose Powder)
Gunakan basic atau foundation ringan pada wajah Anda kemudian ditutup dengan bedak bubuk atau loose powder. Ini mencegah bedak yang menggumpal saat Anda berkeringat saat cuaca panas
 v   No Smokey Eye
Cuaca panas dan smokey eye tidak cocok. Bisa membuat Anda terlihat memiliki lingkar mata yang lebih hitam karena riasan smokey eye Anda luntur oleh keringat. Pakai saja eyeliner tipis agar mata Anda tetap terlihat segar, dan eyeshadow dengan warna terang dan netral, seperti cream atau coklat muda.
 v   Face Spray
Saat berkeringat dan cuaca panas, rasa ingin mencuci muka atau membasuh wajah Anda dengan tissue basah atau saputangan pasti lebih tinggi,tapi  ada yang namanya face spray, cairan yang mengandung banyak vitamin c untuk menyegarkan wajah kita. Semprotkan face spray saat Anda merasa lelah dan butuh penyegaran.
Jangan lupa untuk mem-post foto-foto Anda ke social media yang Anda miliki. Bagilah kesenangan Anda dengan teman-teman terdekat Anda or even to the public. (ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar